Sunday, March 29, 2009

otakku miring

aku benci bila sentimental ini kambuh lagi...

sejak 3 bulan ini aku rasakan dunia ini miring. tidak seimbang. berat sebelah. berat oleh tekanan kenyataan yang tak bisa ditawar lagi. ya, kenyataan yang tak bisa ditawar bahwa dia memang tidak lagi disini. kenyataan yang menempeleng lamunku yang selama ini terus menerus mencari-cari keberadaan dia.


pantas saja 3 bulan terakhir hp ini tidak pernah menyalak. biasanya bila datang suatu pesan, hp butut ini menyalak minta diperhatikan.

pantas saja capcay favorit ku berasa hambar. pantas saja merkuri sepanjang 20 kilometer menuju rumahku padam. gelap. ternyata semua itu bersatu padu menjawab tanyaku selama ini. dia tidak lagi di sini ...

dia benar-benar telah pergi ... tanpa mengucapkan satu patah kata pun.

dia pergi ke tempat dia berpulang. ke tempat dia pernah menikmati masa kecilnya di sawah belakang rumah. ke tempat dia sempat-sempatnya menangisi kekasih hatinya.ke tempat dia menabur mimpi-mimpinya. ke tempat dia mengamini masa depannya.

jika memang begitu yang sudah digariskan, aku hanya mampu berkata, "selamat mewujudkan impian-impianmu, my dear be@st friend."

** tinggal aku sendiri yang tetap miring dan masih mencari keseimbangan **

Foto: pantai parangkusumo, Bantul, Jawa Tengah.

1 comment:

Olive Tree said...

Hi, This is a great blog.
Keep doing it!