Tuesday, April 28, 2009

penolakan

ketika tak tertahan lagi - pulsa sudah mengering terhisap ratusan pesan layanan singkat yang tak kunjung juga berbalas. kuartikan saja begini: " mau apa lagi ini perempuan, sukanya kok bikin-bikin soal yang gak jelas dan mencari-cari alasan yang bisa memancing masalah aja. gak penting banget. tak perlu aku merespon dan tak perlu aku minta maaf. biar saja dan kuanggap itu semua tak pernah ada. lagipula kau pun bukan perempuan gemulai bening bersahaja yang dapat mengimbangi isi kepalaku. kau perempuan yang jauh dari kecantikan bunga wangi dalam hamparan ladang. kau perempuan yang belum pernah sekalipun mencari dan menemukan sumur pengetahuan di tempat dimana hikmat dan pengalaman berada. maka buat apa aku laki-laki kere tampan mahatahu sepertiku, membuang pulsaku percuma dan menyia-nyiakan waktu untuk perempuan rese pengganggu menyebalkan seperti kamu?".

jika begitu adanya, baiklah. mungkin kau lupa bahwa sebatang coklat pernah datang menghampiri mejamu; gadis-gadis jinak merpati ramai mengerumunimu,
meski demikian kecut pengecut dalam dirimu saja sulit kau jinakkan. mungkin kau lupa bahwa seorang dara manis menghinggapimu, menyentuh bibirmu dan menggandeng tanganmu, meski demikian dengan adanya racun mematikan yang tersembunyi dalam dirimu kau tetap tersenyum setiap saat.

ya.. mungkin kita berdua sama-sama benar. dan untuk menjaga dari hal-hal yang menyebabkan perbantahan, mari kita masing-masing melanjutkan hidup!

Foto: malioboro, jogja. waktu sesi hunting dalam seminar fotografi. aku dapet jam tangan euy, lumayan bgt lah... :D

2 comments:

Om Ibel said...

biarin aja Len! lebih baik nyanyi lagu Ophie Andaresta deh: I'm single and very happy! sayang ini nih lagu telat keluar; coba waktu gw msh bujang ya .. mgkn aku yg nyanyi paling kenceng. aku banget nih lagu!

len said...

emang om ibel yang paling mengerti aku... :D