Wednesday, February 11, 2009

shoot!


## hmmm gitu kate lu? yakin
nih..?
** ya udah iya sana..jangan
buang waktu lagi, udah 5 tahun
dan jangan rugi waktu lebih
lagi!!
## tapi ...?
** gak usah pake tapi-tapi,
dari dulu lu kebanyakan tapi.
Tapi lu terus aja menguras air
mata. Mau gitu-gitu terus? ya
terserah siy, it's ur choice
## bukannya gak mau, tapi mau,
tapi mungkin ada cara
laen, tapi apa dong?
** ya udah gw bilang, cara
'itu' satu-satunya yang harus
lu lakukan. no other way,
soale dia terlalu bodoh.
## duh, jangan gitu dong.. dia
gak bodoh kok hanya saja masih
mengingini yang laen.. :(
** naaahh... lu nyadar itu,
tapi kenapa masih aja pengen?
dgn menyesal gw harus bilang
ke elu, bahwa elu aja yang
bodoh!
## yah.. duh.. lu jangan
bilang gitu dong..
** ya abis elu juga sih
..aneh-aneh aja! dunia masih
banyak yang antri,
jangan terfokus pada satu hal
yang lu tau sendiri itu membuat waktu lu menjadi
gak jelas dan sia-sia! Rugi
tau gak sih!
## uhmmm...
** daripada gini terus dan gw
juga dah capek dengerin
keluhan lu, gw saranin lu
lakukan cara 'itu'...jangan
tunggu lebih lama lagi..
"tell" him!
## ... tapi... ?#@?

"A woman's heart is deeper
than the ocean for a secret."

foto: aku lagi ngaca di helmnya Debi waktu hunting di Gunung Kelud, Jawa Timur.

No comments: