Sunday, February 22, 2009

Dear Ana,

Na ... aku cari-cari foto yang waktu itu kita bareng-bareng ke rawa jombor, ama dian juga. waktu itu kita semua ngerayain wisudamu, ya.. tp kok foto itu gak ketemu nih, duh... :(

Na ... waktu dulu itu aku dikenalin dian ama kamu, trus kita omong2 di genteng 'Gloria' kayae waktu itu ampe
malem juga kan ya?

Na ...trus inget gak, waktu kita pergi ke Jatiningsih. aku sempet liat kamu berdoa dengan tenang disana.

Na ... emang sih ya, seiring waktu berjalan kita jaraaaaang bgt ketemuan.

Na ... trus tiba di hari bahagia mu itu. kamu dan Leo, diberkati dalam sakramen pernikahan kudus. kamu waktu itu ikutan sibuk bgt urus ini itu di hari menjelang pernikahanmu, tapi kamu tetep melakukan semua itu dengan senyum ..

Na ... sekarang ini aku gak bisa ketemu kamu lagi, dan aku yakin banyak juga yang merindukan kamu.

Na ... kamu meninggalkan senyum manismu di hati kami semua yang mengasihimu.

Na ... duh btw aku gak nemuin foto mu nih, tp gpp ya, aku masih inget dan akan terus inget kamu kok ... eh, hoi Dian, sini
gw lagi omong ama ana, nih.. mau titip salam gak?

Na ... salam tuh dari Dian. btw udah dulu ya, sooner or later
aku pun akan menyusul dan berjumpa denganmu di "sana".


** Mengingat Ana Dyah Sari, 26 Juli 1980 - 21 Februari 2009**

No comments: