Thursday, February 19, 2009

pecel

aku gak pake daon paya ya Mbah, soale pait ... cukuplah kurasakan kepahitan dalam hidup ini saja
aku juga mau pake kol ama kacangpanjang ... berasa menambah manis hari-hari yang terlewati
sambel nya sdikit aja .. pedes dikit bikin nambah giat dan semangat euy!
kembang turinya satu aja .. biar nambah seru kalo ada getir-getir sepet manis.

aku juga pesen tahu bacem, tempe bacem, gudeg juga. Tapi dibungkus aja ya, yang manis-manis gitu buat bekal petualangan dalam ziarah ini.

o iya aku ambil bakwan goreng dua nih Mbah, aku makan disini aja ... biar minyaknya bisa melicinkan dan memuluskan niat dan motivasi dalam berkancah.

wuahh... semua makanan si mbah enak-enak banget nih, pengen deh ku asup semua biar jiwaraga yang hambar ini menjadi penuh rasa. Full of taste!

makasih banyak ya, Mbah ... tapi omong-omong aku juga butuh banget airMu ya Mbah. Soale kata orang-orang kalo minum airMu, pasti kan terpuaskan lahirbathin dan gak akan pernah merasa haus lagi... tapi masa siy? bener pho Mbah? :D

Foto: waktu hunting ama Mitha beli pecel di Pasar Kaget daerah Klaten.

No comments: