Monday, September 13, 2010

(maksudnya) pantai

bila saja semua tak begini
andai saja beda dari semua ini
jika saja ini tak pernah dan tak akan pernah terjadi

apakah aku akan seperti saya
apakah saya tidak akan mungkin menjadi seperti aku
apakah aku tak mengenal saya
apakah aku dan saya akan menjadi tidak seperti?

adakah rasa yang berbeda?

namun semua tak seperti yang dibayangkan
impian yang menjauh dari daratan
kembaran asa dan harap yang sekadar saja dan tak berbuah apa-apa

maksud?

ps. maaaaakkkk.... ada harapan yg musti gw pertanggungjawabkan ...huuueeekkkqq...


foto: (waktu belajar njepret) pantai pandansari, ditemenin ari. tepi jogja, 2004

2 comments:

mydesiree-cantiqqqk said...

Aahh..gila!! ternyata aku tak menyangka Lena yg kukenal sangat puitis, keren abisss jeng!! I like banget puisi-puisinya..:)

maxdale said...

hehehehhe.. elu des, bisa aja.. yahh.. inilah dampak dari hobi gw yg suka bengong dan ngelamun gak jelas..hihhhiiii.. :P